Selasa, 27 Juni 2017

TURNAMEN AHLI DI POKER ONLINE PART 2



Turnamen Ahli Di Poker Online Part 2 - Biasanya satu-satunya pemain yang Anda perlu khawatir tentang apa yang meningkat pertama. Setelah pendekatan gelembung, saya mulai bermain ketika saya memiliki sebuah chip di judi poker online

Anda tidak akan pernah melihat saya kesempatan untuk pindah, hanya untuk mendapatkan uang ditawarkan. Gelembung adalah waktu di mana Anda harus berakhir dengan tumpukan menengah dan cukup besar. Aku sedang berbicara tentang menyerang pos. Biarkan tumpukan rata-rata tetap berkomitmen untuk pot sebelum kedatangan.

Baja tirai pemain dengan tumpukan rata-rata kewajiban itu. Jika tidak meningkatkan banyak harapan, karena itu ada hubungannya dengan banyak tangan, all-in. Bermain situasi ini dengan kebijaksanaan, dan terus bergerak dalam gudang senjata Anda. Tapi yang lebih penting daripada apa kata saya bermain di artikel ini, turnamen, Anda mendapatkan plano. AJ 17 BBS dalam posisi median. Ada banyak pilihan yang valid. UTG menaikkan dan Anda memiliki beberapa setengah baya di posisi tengah, lagi ada banyak pilihan. Cobalah untuk menentukan apa yang akan Anda lakukan, dan yang paling penting, mengapa. Menempatkan orang dalam tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar