Jumat, 03 November 2017

PERIODE BESAR BERMAIN POKER ONLINE PART 2



Periode Besar Bermain Poker Online Part 2 - Satu-satunya cara lain aku pergi ke tangan pada awal turnamen adalah ketika ahli punya tangan ahli pada sepasang kecil yang QQ. Jika jumlah yang ahli harus membayar untuk melihat kegagalan kurang dari 7-8% dari chip ahli, ahli membayar untuk melihat flop. Pengecualian adalah ketika orang yang mengangkat memiliki banyak lebih sedikit chip dari ahli yaitu kurang dari 10x apa yang ahli membayar untuk melihat flop pada waktu itu ahli biasanya memberikan kali lipat di judi poker online

Karena aku tidak akan memenangkan pot besar bahkan aku memukul ahli set. Ketika ahli bermain pasangan yang lebih kecil, ahli menaruh perhatian besar dalam STT, dan biasanya ahli tidak akan menjadi sangat jauh dengan mereka, kecuali aku memukul set atau benar-benar yakin bahwa tangan ahli yang terbaik. 

Untuk menjadi jelas, ahli tidak akan membayar taruhan besar dengan pasangan kecil setelah kegagalan kecuali aku memukul retak. Bermain permainan kartu dengan cara yang benar pastinya akan membawa anda menuju puncak dari permainan kartu poker online ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar