Rabu, 17 Januari 2018

SYARAT UTAMA BERMAIN POKER ONLINE PART 2



Syarat Utama Bermain Poker Online Part 2 - Saya telah melakukan banyak membaca di NL dan saya pikir saya mulai menyerap beberapa konsep. Saya baru saja membeli sebuah profesional NL Hold'em dan mulai membacanya segera. Sayangnya, saya merasa seperti saya telah belajar permainan kembali di judi poker online

Meskipun saya memiliki pemahaman yang wajar dari banyak konsep posting flop, saya tidak tahu mana tangan untuk bermain dari posisi yang berbeda, bagaimana meningkatkan, tangan apa untuk memanggil berjalan, yang tangan untuk menaikkan lagi dengan hal lain sehubungan dengan pra-flop di poker online.

Sebagai ahli mempelajari batas-batas ahli online poker menggunakan grafik tangan mulai sebagai dasar untuk bermain dan secara bertahap melakukan penyesuaian dari waktu ke waktu untuk mengisolasi pemain yang lemah, mencuri lebih sering, memainkan sepasang tangan saat kondisi memungkinkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar