Minggu, 16 Desember 2018

ICM DALAM PERMAINAN POKER ONLINE PART 2


Icm Dalam Permainan Poker Online Part 2 - Pertama melihat saya pergi pada istirahat untuk meregangkan bahkan mencakup lebih dari tiga bulan yang dekat dengan semua kehidupan seorang pemain poker profesional tapi akhirnya datang melalui relatif tanpa cedera dan dengan hormat varian baru ditemukan pemahaman yang lebih dalam apa yang profesional bankroll butuhkan di judi poker online.

Pada dasarnya, saya pikir saya sudah melalui yang terburuk kali dan membuat semua ahli dengan angka kemudian belajar bagaimana salah saya ketika downswing kedua terjadi. Downswing kedua jauh lebih brutal, dan akhirnya menyebabkan saya untuk meninggalkan poker selama hampir tiga tahun di permainan poker online

Ini dimulai cukup normal; Sebenarnya, aku datang dari hamparan besar yang melihat memenangkan dua turnamen dalam dua hari di Party Poker dan finish di tempat kedua di salah satu yang terbesar turnamen mingguan Pacific poker hanya hari kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar