Minggu, 06 Januari 2019

APLIKASI BERMAIN POKER ONLINE PART 2


Aplikasi Bermain Poker Online Part 2 - Kebanyakan literatur poker memperingatkan kita tentang fakta bahwa panggilan stasiun menyebut banyak taruhan. Ini adalah akal sehat bahwa ketika Anda bermain tangan Anda harus bertaruh, menaikkan atau lipat. Bayar biasanya hal terburuk yang dapat Anda lakukan di judi poker online

Saya tidak setuju. Ketika saya bermain tanpa batas turnamen, saya menemukan banyak pilihan yang membayar adalah langkah terbaik yang bisa kulakukan. Pay adalah strategi yang sering tidak membantu saya untuk datang ketika saya memiliki tangan yang baik, tapi itu terbaik kedua. Atau panggilan dapat membuat taruhan pada waktu yang tepat bagi saya untuk memenangkan pot yang saya memenangkan konfrontasi. Perhatikan contoh berikut saya akan menunjukkan apa yang Anda bayar senjata ampuh dan kurang dimanfaatkan di permainan poker online. 

Katakanlah Anda berada di tahap tengah turnamen dan Anda memiliki setumpuk yang sedikit lebih tinggi dari rata-rata. Seorang pemain ketat mengangkat nilai posisi awal tiga kali besar buta. Anda melihat kartu Anda dan melihat beberapa sepuluh. Anda tidak ingin menyerah dengan cara ini. Hal ini dapat terlihat sisi terbaik Anda untuk waktu yang lama, dan mungkin tangan terbaik pada saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar