Jumat, 15 Maret 2019

BERMAIN POKER ONLINE TARAF INTERNASIONAL PART 2


Bermain Poker Online Taraf Internasional Part 2 - Kartu ahli langsung J J. Saya tumbuh di tengah-tengah meja dan membuka UTG untuk $ 150, ketika tirai masih $ 25- $ 50. Para ahli telah memutuskan untuk mengambil kembali menaikkan untuk mengisolasi ahli dengan UTG dan posisi di tangan dan pergi dengan $ 550 Total. Semua orang dilipat dan dia cepat selesai tahap saya. flop 7 5 4 dan 5 dan 4 berlian di judi poker online

Dia diperiksa dan saya yakin $ 750, sekitar 70% dari pot. Dia pikir bergerak chip yang mendengkur dan membaik mengumumkan, butuh sedikit lebih lama dan mengatakan $ 2.200 Total. Pada saat itu berhenti ahli untuk berpikir tentang memberikan mungkin melakukannya. Hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah bahwa bahkan kemudian meja cukup ketat, jadi dia tahu aku tidak akan menaikkan lagi mencuri pot dan saya memiliki sesuatu di tangannya itu diabaikan bahwa ia menguji ahli dan benar-benar memiliki sesuatu di tangannya, katanya di permainan poker online

Masalahnya adalah bahwa ukuran tangan besar, itu 44, 55, 66, 77, 88, dan bahkan dua berlian setinggi AQ BY AJ KQ, sebuah diabaikan 99 dan TT, selain air yang tinggi, karena para ahli memikirkan tangan dia akan bermain berbeda.pemilihan ahli menurut para ahli akan melipat atau re-verhoog.Nie tetap karier, karena mereka akan memiliki banyak kartu pada gilirannya dan itu akan mengintimidasi para ahli intervensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar