Senin, 02 November 2020

SENSASIONAL DI POKER ONLINE PART 2

 

Sensasional Di Poker Online Part 2 - Jika Button dan advesrário membuat peningkatan standar dan mengikuti strategi yang sama untuk flop, turn dan sungai di paragraf sebelumnya. sama dengan satu atau lebih lawan pincang, membayar dan bertaruh pada putaran berikutnya jika mereka menunjukkan kelemahan. Kedengarannya gila? Bahkan, apa yang Anda lakukan adalah bermain kartu lawan. Dan karena sebagian besar waktu peta itu tidak benar-benar kuat Anda menang. Tentu saja Anda dapat ditangkap dari waktu ke waktu, ketika Anda mendapatkan sebuah stasiun panggilan, misalnya, akan membayar sampai akhir tanpa sekali pun bertaruh, tetapi akan ada kuliah. Tidak semuanya begitu sederhana, tapi masih tes itu. Saya jamin Anda akan terkejut, karena saya terkejut oleh hasil pada Judi Poker Online.

Mari saya menyimpulkan ingin menekankan bahwa jenis strategi memiliki nilai di turnamen cepat. Menurut Snyder adalah sebuah turnamen dimana pemain ketat di dunia yang bermain dengan saku Aces naipados akan melalui tirai menelan dalam maksimum dua setengah jam di turnamen hidup. Dalam buku penulis menjelaskan dengan sangat baik bagaimana beradaptasi dengan laju strategi turnamen permainan dan kebutuhan untuk memperhitungkan jumlah awal chip, struktur tirai dan berbagai setiap tingkat.

Ini adalah pendekatan yang sangat menarik dan berbeda dari sebagian besar buku yang pernah kulihat. Dalam kolom pertama saya, saya ingin mengomentari topik yang saya pikir untuk waktu yang lama, tapi sekarang hanya yayasan untuk mengartikulasikan itu: tarik Hold'em orang sendiri. Baca juga artikel Sensasional Di Poker Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar