Senin, 04 Maret 2019

KEGAGALAN KECIL DI POKER ONLINE PART 2


Kegagalan Kecil Di Poker Online Part 2 - Kebanyakan limpers merasa bahwa Anda lemah dan biasanya cenderung untuk membayar nilai taruhan. Kegagalan itu, itu adalah kegagalan yang sangat baik untuk juara, dipotong KQ atau KJ bisa. Pokoknya, saya ingin bertaruh $ 30 dan saya pikir itu adalah langkah yang baik di sini di judi poker online.

Rota, kartu gilirannya sangat buruk, bahkan lengkap dan lurus. Saya tidak berpikir taruhan buruk, dan jika Anda perlu berada di suatu tempat sekitar $ 55 sampai $ 65. Jika Anda dibesarkan, Anda hanya perlu lipat. Yang mengatakan, saya tidak berpikir untuk meminta meja, tapi meskipun tampak seperti cek garis buruk dan lipat pada gilirannya, itu mungkin adalah pilihan terbaik. Hal ini sangat mungkin bahwa salah satu pasangan Anda menang di sini di permainan poker online

Lalu ia bertanya pada gilirannya, sangat mencurigakan ia mencoba memasang perangkap dengan menyiram tertinggi. Aku akan memainkan sangat berhati-hati mulai sekarang. Sungai, taruhan memblokir di sungai ok, saya mungkin akan dibagi antara membuat kesimpulan dari taruhan, atau check dan panggilan / lipat, tergantung pada lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar