Rabu, 05 Agustus 2020

GAYA SENDIRI BERMAIN POKER ONLINE

Gaya Sendiri Bermain Poker Online - Saya sendiri selama turnamen 25K Bellagio membuang AK ketika kami berada di 102 pemain dan hadiah untuk 100 finishers di sesuai referensi pemain Chip Jett dan dia tidak peduli dibuka dengan menemukan dan bertingkat di posisi UTG, saya agen, saya dihadapkan dengan AK, dalam situasi lain turnamen saya mungkin akan kembali reraise atau setidaknya akan membayar untuk melihat flop, tetapi mengingat bahwa harga untuk 100 adalah 43k dan ketika akan membuat perbedaan besar untuk membayar aku memilih untuk melipat dan memastikan figurasi di poker online indonesia.

Dia juga membuka kartu, sebuah 88 yang pergi saya dengan hati yang tulus, dalam terang kesediaan dalam tabrakan ia menawarkan di atas meja. Tentu lipat kesalahan matematika saya dan tidak akan ditampilkan oleh software apapun, tetapi dalam terang tujuan saya pada waktu itu tidak menghukum saya bergerak. Setelah 51-100 harga yang sama maka gelembung aku diam-diam pergi untuk bermain permainan saya, terutama gelembung berbicara dalam $ 0 atau $ 43.000 situasi bahwa komputer tidak, karena tentu saja tidak membayar tagihan di akhir bulan .

Wawancara kedua adalah Phil Helmult setelah eliminasi di turnamen besar di bawah 36 pemain terakhir bermain terlibat QQ dan ditabrak oleh JJ dalam panci besar di mana Phil Helmut dibuka untuk mengumpulkan dan pemain belakang semua rakasa yang dia menelepon dan sungai datang J yang mencegah, ketika ditanya tentang langkah-langkah dengan arogansi tradisional ia tidak ragu ahli bermain buruk, aku yakin dia memiliki JJ, tapi aku bisa memiliki kesempatan 18% ia turnamen untuk diberikan kepada meja saya adalah sangat mudah dan saya akan menggandakan chip saya tanpa harus pergi ke setiap semua di permainan ini. Baca juga artikel

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar