Rabu, 26 September 2018

AKSEN DALAM POKER ONLINE PART 2


Aksen Dalam Poker Online Part 2 - Namun, di sini saya pikir saya membayar setiap jalan, dan jika ia melakukan sesuatu yang baik?. Aku dibayar dan sungai dimaksudkan untuk menjadi seorang wanita. Dia bertaruh, aku menelepon. Jika ia memiliki Q-5 saya akan sedih, tapi dia mengangguk dan mengatakan Anda menang, dan tangan muckou di judi poker online

Sayangnya saya harus menunjukkan tanganku untuk mengambil panci, dan ia dapat melihat bahwa saya membayar dia bentuk cahaya. Tapi yang terbaik adalah bahwa tak lama setelah ia kehilangan panci lain, dan naluri manik-nya menjadi miring. Titik di tangan bukan permainan saya atau pengalaman saya memiliki pemain yang agresif mega di meja, melainkan, kurangnya penjahat pemikiran. 

Kita harus ingat bahwa dia tahu aku mengawasinya, ia bahkan berkomentar bahwa saya mencoba untuk menangkapnya. Itu jelas bahwa saya menyadari citranya: Dia tahu dia menaikkan 80% dari tangan, menembak beberapa kali dalam tiga jalan dan mengambil satu ton chip. Dia tahu dia telah berubah tempat duduknya untuk memilikinya di tempat, dan bahkan kemudian menembakkan secara membabi buta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar