Minggu, 30 September 2018

CATATAN PENTING DALAM POKER ONLINE PART 2


Catatan Penting Dalam Poker Online Part 2 - Minggu kedua tidak begitu menjanjikan. Aku tinggal di 4.201 dari 5646, 1.202dari 2168 dan 1.516 dan 5000 di tiga turnamen dalam satu sore. Puncak minggu itu hadiah mini di turnamen yang sama dari $ 2,20 sebelumnya. Aku berada di solo penerbangan kali ini, dan tanpa Magnus saya untuk menonton Saya kembali ke permainan saya mengerikan dan longgar di judi poker online

Pada akhir minggu, ia memeriksa sejarah saya dan menunjukkan beberapa kelemahan. Saya bisa melihat beberapa kesalahan kecil, tapi dieksploitasi. Kata Magnus. Misalnya, meningkatkan salah satu limper keluar dari posisi dengan A-9 off pada tahap awal dari MTT 6-max. 

Saya juga melihat kecenderungan untuk pasif dalam situasi buta terhadap buta. Anda memberi memeriksa belakang pada gilirannya dan sungai, memiliki 6 di tangan, di papan dari 8-4-8-6-8. Taruhan yang baik di sungai dapat dibayar oleh ace dan bahkan oleh seorang raja dalam situasi ini, dan Anda akan dengan mudah dibayar oleh penjahat dengan 4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar