Selasa, 02 Oktober 2018

PERIKSA LAWAN DI POKER ONLINE


Periksa Lawan Di Poker Online - Lawan tertentu, bertaruh flop 3/5 dari waktu di mana tangan diperiksa dia melawan agresor di pra tiba, jadi saya berharap frekuensi yang baik dari tebing di situasi ini. Karena saya percaya itu hanya akan mengambil tangan terbaik 29% dari waktu, saya pikir cek kenaikan gaji saya akan lebih menguntungkan daripada c-taruhan papan ini khususnya terhadap berbagai penjahat saya. Jadi, saya diterapkan cek dan dia taruhan $ 5 di judi poker online

Aku dibesarkan untuk $ 14, dan dia dibayar. Pertikaian pada poker online, setelah gilirannya tidak untuk mengambil nilai dari tangan buruk dalam situasi ini, saya memilih untuk cek dan bersandar untuk melipat jika ada taruhan pada gilirannya atau sungai. Kami diperiksa sampai akhir, penjahat menunjukkan JJ, dan saya mengambil panci. 

Untuk jack garis yang tidak biasa, saya membawanya ke dua kesalahan. Dengan JJ, saya hanya akan memiliki tangan terbaik 44% dari waktu terhadap jangkauan ahli. Karena kenaikan cek tidak muncul dengan frekuensi yang berasal dari agresor pra-flop, pemain cenderung bermain buruk melawan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar